Welcome To Bagus Ihsan Blos

0 Xp Unlimited versi Cracking

XP Unlimited, mungkin istilah ini sudah tidak asing lagi bagi para IT senior. Namun bagi IT newbie seperti saya kurang begitu paham apa XP Unlimited atau sering disebut XPU. Setelah mencari di mbah Google akhirnya ketemu juga tuh penjelasannya. Berhubung pake bahasa inggris, ane jadi ga ngarti. Tapi intinya XPU itu windows xp yang memiliki kemampuan lebih, yaitu Unlimited Remote Desktop Connection. Atau akses tanpa batas ke 1 komputer. Jadi 1 kompie bisa dipake rame-rame, kalo anak sekarang bilang salome..hehee

Tetapi untuk mendapatkan XPU bukanlah mudah, di Indonesia sendiri baru beberapa saja supplier software yang menjualnya. Dan harganypun lumayan yakni sekitar 13 jt + setup 2 jam.
Bukan nilai yang kecil bukan..Tetapi tenang, saya akan berbagi bagaimana caranya XP biasa bisa seperti XP Unlimited yang memiliki Akses Remote Desktop yang tak terbatas. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Download salinan termsrv.dll (dalam file ZIP) yang memiliki keterbatasan koneksi Remote Desktop dinonaktifkan untuk versi Windows XP:
  2. Restart komputer, kemudian masuk ke Safe mode dengan menekan tombol F8pada keyboard anda. Langkah ini hanya diperlukan jika saat Anda menjalankan Windows Terminal Services atau Remote Desktop Services, dan Sistem Perlindungan File harus dilewati dan dilewati. berikut pesan kesalahan berikut ini untuk mengembalikan termsrv.dll asli.
  3. Kemudian masuk ke c:\WINDOWS\system32\ kemudian rename atau hapustermsrv.dll
  4. Copy kan file termsrv.dll (hasil donwload tadi) ke c:\WINDOWS\system32\ untukmenggantikan file termsrv.dll yang tadi anda hapus atau rename.
  5. Lalu download dan menjalankan Terminal Services multiple_sessions.bat (dalam file ZIP) untuk menggabungkan nilai ke registery.
  6. Klik Start -> Run ketik gpedit.msc, diikuti dengan Enter untuk membuka Group Policy Editor.
  7. Arahkan ke Computer Configuration -> Administrative Templates -> Windows Components -> Terminal Services.
  8. Aktifkan Limit Number of Connections dan tetapkan jumlah koneksi 3 (atau lebih). Pengaturan ini agar memungkinkan lebih dari satu pengguna untuk menggunakan komputer dan logon pada waktu yang sama.
  9. Pastikan Remote Desktop aktif. cara : masuk ke System Properties kemudian pilih tab Remote pilih radio button Allow users to connect remotely to this computer. Dan tentukan user.
  10. Sebelum anda tentukan user, buatlah User Account terlebih dahulu pada Control Panel
  11. Sentuhan akhir, restart komputer secara normal.
Mudah bukan, demikian panduan singkat dari saya. Semoga dapat sedikit membantu anda.


Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^

Artikel Menarik Lainnya :

Diskusi