Welcome To Bagus Ihsan Blos

0 Battlefield 4 For PC Games Full Version

Battlefield 4 For PC Games Full Version

Battlefield 4 adalah genre terdefinisi blockbuster tindakan dikenal untuk kehancuran yang tak tertandingi. Dipicu oleh kekuatan-generasi berikutnya dan kesetiaan Frostbite 3, Battlefield 4 menyediakan visceral, pengalaman dramatis.

Download Battlefield 4 For PC Games Full Version - Hanya dalam Games Battlefield Anda Bisa menghancurkan bangunan melindungi musuh Anda. Hanya dalam Games Battlefield Anda akan memimpin serangan dari belakang perahu gun. Battlefield memberi Anda kebebasan untuk berbuat lebih banyak dan lebih saat bermain dengan kekuatan Anda dan mengukir jalan Anda sendiri untuk kemenangan.

Free Full Download Battlefield 4 For PC - Selain multiplayer ciri nya, Battlefield 4 memiliki intens, dramatis kampanye karakter-driven yang dimulai dengan evakuasi VIP Amerika dari Shanghai dan mengikuti perjuangan skuad Anda untuk menemukan jalan pulang nya.
Tidak ada perbandingan. Benamkan diri Anda dalam kekacauan mulia perang habis-habisan, hanya ditemukan dalam game Battlefield 4 ini.


Fitur utama Battlefield 4:
  1. Mengubah lanskap secara real-time dengan lingkungan interaktif yang bereaksi terhadap setiap langkah Anda.
  2. Temukan kekuatan menakjubkan dari Frostbite generasi 3 mesin, dengan audio visual yang tak tertandingi dan kesetiaan membuat permainan Anda lebih manusiawi, dramatis dan dipercaya.
  3. Pengalaman tingkat yang tak tertandingi perang habis-habisan yang memberikan Anda kebebasan untuk bermain kekuatan Anda dan mengukir jalan Anda sendiri untuk kemenangan.
  4. Mendominasi darat, udara dan laut dengan semua-baru, intens berbasis air kendaraan tempur.
Persyaratan sistem untuk Battlefield 4
  • OS: Windows Vista ® (SP2) / Windows ® 7 (SP1) / Windows ® 8.1 [All OS Req 'KB971512 Pembaruan Platform]
  • CPU: Intel Core 2 Duo E6600 2.4GHz atau AMD Athlon 64 X2 Dual Core 5600 + 2.8GHz
  • RAM: 4GB (8GB Disarankan)
  • VGA: AMD Radeon HD 3870 512MB atau lebih baik \ NVIDIA ® GeForce 8800 GT 512MB atau lebih baik
  • HDD: Setidaknya 25GB
  • DirectX: 10.0c Juni 2010 Redistributable
Free Download PC Games Battlefield 4 Full Version

Karna ukurannya yang cukup Jumbo maka game battlefield 4 untuk Pc Games ini terbagi menjadi 3 CD dan anda harus menginstall ke 3 CD tersebut untuk mulai menginstall dan memainkan game Battlefield 4 untuk pC games ini, silahkan anda bisa langsung memulai untuk mendownload gamenya pada link download di bwah ini.

DOWNLOAD


Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^

Artikel Menarik Lainnya :

Diskusi