Welcome To Bagus Ihsan Blos

0 Download Blender 2.71 for Windows

 

Blender adalah sumber 3D animasi Suite bebas dan terbuka. Mendukung keseluruhan dari 3D pipa-modeling, rigging, animasi, simulasi, rendering, compositing dan pelacakan gerak, bahkan video editing dan penciptaan permainan. Advanced pengguna menggunakan API Blender untuk Python scripting untuk menyesuaikan aplikasi dan menulis alat khusus; sering ini termasuk dalam rilis Blender masa depan. Blender sangat cocok untuk individu dan studio kecil yang mendapatkan manfaat dari pipa terpadu dan proses pembangunan yang responsif. Contoh dari banyak proyek berbasis Blender tersedia di showcase .

Blender adalah cross-platform dan berjalan sama baiknya pada Linux, Windows dan Macintosh komputer. Interface-nya menggunakan OpenGL untuk memberikan pengalaman yang konsisten. Untuk mengkonfirmasi kompatibilitas tertentu, daftar platform yang didukung menunjukkan mereka secara teratur diuji oleh tim pengembangan.
Sebagai proyek berbasis masyarakat di bawah GNU General Public License (GPL) , masyarakat diberdayakan untuk membuat perubahan kecil dan besar untuk basis kode, yang mengarah ke fitur baru, perbaikan bug responsif, dan kegunaan yang lebih baik. Blender tidak memiliki label harga, tapi Anda dapat berinvestasi , berpartisipasi , dan membantu untuk memajukan alat kolaboratif kuat: Blender adalah software 3D Anda sendiri.

link download
Versi 64bit => disini
Versi 32bit => disini


Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^

Artikel Menarik Lainnya :

Diskusi